Lagu Single Terbaru Putus Tapi Cinta Andmesh Bikin Baper

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:00 WIB
Andmesh Kamaleng baru saja merilis lagu baru berjudul Putus Tapi Cinta. Foto/MNC Media
JAKARTA - Andmesh Kamaleng seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang di stasiun televisi swasta ini kembali merilis lagu terbarunya. Lagu terbarunya ini memiliki makna yang mendalam tentang suatu hubungan. “Putus Tapi Cinta” menjadi lagu terbaru yang dimiliki oleh Andmesh. Lirik lagu yang ringan dan musik yang sendu pun semakin menguatkan suasana dari lagu ini.

Lagu “Putus Tapi Cinta” memiliki cerita yaitu tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah tidak lagi bersama. Namun, seseorang dari sepasang kekasih ini masih memiliki rasa cinta kepada pasangannya. Alasan “bosan” menjadi tajuk utama pada lagu ini. Penyesalan tentunya menjadi makna yang terkandung di dalam lagu terbaru Ame.

Lirik “Putus Tapi Cinta” ini pasti akan merasa memiliki kedekatan cerita dengan semua orang.

“Hati tak tega, Melihat wajahnya

Mencoba sembunyikan luka dengan senyuman



Ketika kukatakan padanya, tak ingin lagi tuk bersamanya

Dan ternyata penyesalan pun datang”



Pada penggalan lirik di atas pun menjelaskan bahwa kesedihan yang tertanam pada lagu ini menjadi daya tarik utama. Sentuhan nada suara Andmesh membuat lagu ini menjadi lengkap. Andmesh pun menciptakan lagu ini sendiri dan dibantu oleh beberapa orang penting yakni Opung Irwan Simanjuntak sebagai Vocal Director dan Adrian Rahmat Purwanto (Kitut) sebagai Music Producer.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More