Pemenang Kompetisi Animasi Politik Berhadiah 300 Juta dan Ajangkarya ke Jepang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:23 WIB
Pengumuman pemenang Kompetisi Animatik. Foto/MNC Media
BANDUNG - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jawa Barat mengumumkan para pemenang kompetisi video animasi politik (Animatik) yang diikuti oleh ratusan animator yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan pada saat penganugerahan pemenang yang dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung pada tanggal 27 Oktober 2022.

Dengan keputusan tersebut, para pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai 300 juta rupiah. Selain itu, dua peserta terbaik dari masingmasing kategori mendapatkan kesempatan untuk melakukan ajangkarya ke Jepang pada Bulan November 2022.

Untuk masing-masing kategori, juara ke-1 berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah beserta ajangkarya ke Jepang. Juara ke-2 berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 40 juta rupiah beserta ajangkarya ke Jepang. Juara ke-3 mendapatkan uang pembinaan sebesar 30 juta rupiah. Sementara juara ke-4 dan ke-5 masingmasing mendapatkan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.



Berikut lima besar daftar pemenang dari masing-masing kategori:



Umum:

1. Afif Eka, asal dari Kabupaten Ponorogo, judul video “Gorengan”

2. Parikisme Animation/Dharmakerti Parikesit, asal dari Kabupaten Malang, judul video “Pemilu Harmoni”

3. Bimantolok, asal dari Wonogiri dari Wonogiri, judul video “Mewujudkan Pemilu yang Damai”
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More