Agensi Konfirmasi Rocky ASTRO Pacaran dengan Park Bo Yeon

Senin, 31 Oktober 2022 - 21:51 WIB
Rocky ASTRO berpacaran dengan Park Bo Yeon. Hubungan asmara kedua artis Korea itu dikonfirmasi oleh Fantagio selaku agensi yang menaungi karier Rocky. Foto/Soompi
JAKARTA - Rocky ASTRO berpacaran dengan Park Bo Yeon. Hubungan asmara kedua artis Korea itu dikonfirmasi oleh Fantagio selaku agensi yang menaungi karier Rocky.

Fantigo melalui pernyataan resminya menanggapi rumor kencan yang melibatkan Rocky dan Park Bo Yeon. Meski sebelumnya agensi Park Bo Yeon membantah rumor tersebut, namun kini Fantigo telah mengonfirmasinya.

"Halo, ini Fantagio. Ini adalah pernyataan resmi tentang artis agensi kami Rocky. Seperti yang diungkapkan melalui laporan berita, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan positif," kata Fantigo dilansir dari Soompi, Senin (31/10/2022).

Dalam pernyataannya, Fantigo menyebut bahwa Rocky dan Park Bo Yeon pertama kali bertemu melalui drama web Find Me If You Can. Seiring waktu, keduanya kemudian menjadi dekat dan memiliki perasaan satu sama lain.





"Keduanya pertama kali bertemu melalui drama web Find Me If You Can, dan mereka secara alami menjadi dekat karena aktris Park Bo Yeon, yang suka menulis, secara alami berpartisipasi dalam produksi musik Rocky," jelas Fantigo.

"Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif satu sama lain," sambungnya.

Sebelumnya, agensi Park Bo Yeon, Management KOO membantah kabar sang artis berpacaran dengan Rocky. “Kami memeriksa mengenai rumor ini, dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengannya di drama web Find Me If You Can," ujar Management KOO.

Rumor kencan yang melibatkan kedua bintang tersebut baru-baru ini menyebar di komunitas online setelah Park Bo Yeon terlihat menghadiri musikal The Three Musketeers yang dibintangi Rocky pada Minggu, 30 Oktober 2022.



Juga diketahui bahwa Park Bo Yeon ikut menulis lirik dan menjadi narasi untuk lagu solo Rocky, S#1 di album ASTRO, Drive to the Starry Road.

Rocky memulai debutnya sebagai anggota ASTRO pada 2016. Sementara Park Bo Yeon memulai kariernya melalui web drama, One Fine Week pada 2019. Aktris tersebut saat ini sedang membintangi drama SBS, Cheer Up .
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More