Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jum'at, 04 November 2022 - 20:05 WIB
Kegiatan donasi rambut untuk para pejuang kanker diselenggarakan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli pada 3-11 November 2022.
JAKARTA - Donasi rambut untuk para pejuang kanker diselenggarakan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli di MNC Vision Tower, Kedoya, MNC Studios, Kebon Jeruk dan MNC Center, Kebon Sirih. Kegiatan ini berlangsung pada 3-11 November 2022.

Melalui program ini, Lifebuoy dan MNC Peduli mengajak masyarakat untuk tergerak memberikan dukungan kepada pejuang kanker dengan mendonasikan rambut untuk dijadikan wig. Dalam penyalurannya, Lifebuoy juga bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye “Berbagi Kebaikan” yang diusung oleh Lifebuoy dan juga bagian dari kampanye “Senyum untuk Indonesia” yang diusung oleh MNC Peduli dalam rangkaian peringatan 33 tahun MNC Group.



Diketahui, Kanker dapat memengaruhi kondisi fisik dan psikologis pasien. Diperlukan dukungan psikososial dalam menjaga maupun meningkatkan kualitas hidup pasien baik oleh keluarga, orang-orang terdekat, hingga lingkungan dan masyarakat luas. Dukungan masyarakat melalui kegiatan oleh Lifebuoy dan MNC Peduli ini akan semakin membangkitkan keyakinan bahwa mereka tidak sendirian dalam berjuang Lifebuoy optimis program ini dapat mendukung orang tua dalam mengasah kepekaan sosial dan nilai-nilai kebaikan pada anak, termasuk perilaku tolong menolong.



“Hal ini semakin penting mengingat pandemi telah mempengaruhi perkembangan dan cara anak memaknai nilai-nilai kebaikan di tengah berbagai keterbatasan secara sosial. Kami yakin orang tua dapat menjadi teladan dalam menerapkan nilai-nilai kebaikan pada anak-anak mereka, melalui aksi nyata yang bermanfaat bagi sesama.” ucap Agus Nugraha, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk.

Mari bantu kembalikan senyuman pejuang kanker dengan berpartisipasi dalam donasi rambut yang diselenggarakan pada:

1. Lobby MNC Vision Tower, Kedoya, Jakata Barat pada tanggal 3, 4, 7 & 8 November 2022 pukul 09.00 – 17.00 WIB.

2. Lobby Tower 1, Lantai 2, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 3, 4 & 7 November 2022 09.00 – 17.00 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More