Menikmati Panorama dan Sederet Sajian Mewah Sekaligus di Kita Bar Park Hyatt Jakarta

Minggu, 06 November 2022 - 11:33 WIB
Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor, KIta Bar, menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu bagi para workaholic untuk rehat dari rutinitas padat yang kerap membuat penat. Tak jarang, mereka berburu tempat hangout atau party yang tak hanya cozy, namun juga classy.

Padahal, tak jauh dari jantung Kota Jakarta, terdapat sebuah roof top bar yang menawarkan semua sensasi itu, yakni Kita Bar, yang lokasinya berada di lantai 36 Hotel Park Hyatt Jakarta (PHJ).

Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor ini menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler. Tak hanya bagi para workaholic yang ingin rehat sejenak, Kita Bar juga menyuguhkan kenyamanan bagi siapa pun yang datang untuk beragam keperluan. Mulai sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta, nongkrong bersama sahabat sembari menikmati keindahan sunset dan ikon Kota Jakarta yang legendaris, yaitu Monumen Nasional alias Monas.







Foto/MPI/Wiwie Heriyani



“Di mana lagi bar yang bisa menawarkan view spektakuler seperti ini? Dari ruangan indoor atau outdoor berupa roof top-nya aja kita bisa melihat Monas sedekat itu serta jarak pandangnya hampir sejajar dan strategis. Jadi nggak lagi harus melihat ke arah atas,” ujar Director of Marketing Communications Lira N. Dachlan kepada MNC Portal, Sabtu (5/11/2022) malam.

Lira menjelaskan, Kita Bar memiliki konsep dan desain interior yang lebih modern yang dipenuhi kaca-kaca besar serta pembatas kayu yang playful dan bernuansa colourful vibrant.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More