5 Tempat Wisata di Nusa Dua yang Dekat Dengan Lokasi G20, Nomor Terakhir Landmark Pulau Bali

Minggu, 06 November 2022 - 17:26 WIB
Tempat wisata di Nusa Dua yang dekat dengan lokasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dipastikan bakal ramai dikunjungi. Diantaranya Pantai Geger. Foto/Instagram @praditaayuyustisia
BALI - Tempat wisata di Nusa Dua yang dekat dengan lokasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dipastikan ramai dikunjungi. Mulai dari pantai Nusa Dua hingga Garuda Wisnu Kencana.

Sebagai informasi, Indonesia ditetapkan sebagai tuan rumah KTT G20, 2022 yang akan diselenggarakan di Bali. Dengan adanya kegiatan semacam ini dapat sekaligus mempromosikan keindahan dari alam Indonesia, terutama alam pulau Dewata, Bali.

Wisata Bali memang sudah terkenal mendunia, mulai dari alamnya, hingga budaya dan masyarakatnya. Bagi Anda yang tengah berlibur ke Bali, berikut ini ada 5 rekomendasi tempat wisata di Nusa Dua yang lokasinya dekat dengan lokasi G20:



1. Pantai Nusa Dua





Ke Bali tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke sejumlah pantai, salah satunya adalah pantai Nusa Dua yang terletak di bukit Peninsula, bagian ujung tenggara pulau Bali. Pasir pantai yang putih, birunya air laut, dan angin pantai yang sepoi-sepoi menjadikan pantai Nusa Dua bisa jadi salah satu tempat relaksasi untuk beberapa saat dari kepenatan jadwal sehari-harimu.

Tak hanya tempatnya yang nyaman dan cantik, kamu tak perlu membayar uang retribusi untuk menikmati keindahan pantai Nusa Dua. Tak jauh dari pantai Nusa Dua, terdapat juga pantai Tanjung Benoa, di sini kamu bisa melakukan beragam aktivitas seru seperti banana boat, jet ski, snorkeling dan lain lainnya.

2. Pantai Geger
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More