Hanna Saraswati dan Jeff Smith Ungkap Kendala Bermain dalam Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia

Selasa, 08 November 2022 - 04:40 WIB
Hanna Saraswati tengah terlibat dalam sinetron garapan MNC Pictures berjudul Jomblo-Jomblo Bahagia. Foto/MPI/Syifa Fauziah
JAKARTA - Hanna Saraswati dan Jeff Smith tengah terlibat dalam sinetron garapan MNC Pictures berjudul Jomblo-Jomblo Bahagia. Di sinetron tersebut keduanya menjadi pemeran utama.

Hanna Saraswati berperan sebagai mahasiswa Fakultas Hukum yang memiliki paras cantik. Dia baru saja putus dengan kekasihnya bernama Brian yang diperankan oleh Rizky Fachrel.

“Jadi sinetron ini bercerita tentang seseorang yang jomblo tapi berusaha buat nggak jomblo lagi, padahal dia bahagia saat jomblo,” ujar Hanna Saraswati usai acara syukuran tayang perdana sinetron Jombo-Jomblo Bahagia di Depok, Senin (7/11/2022).

Meski memiliki cerita yang ringan, namun Hanna mengaku kesulitan karena genre dari cerita ini adalah komedi romantis.

“Susah karena ada komedinya. Perlu dari hati banget, karena kalau nggak pakai hati jadinya nggak lucu,” tambahnya.



Hal senada diungkapkan oleh pemeran Jimi di sinteron ini, Jeff Smith. Jeff merasakan hal yang sama seperti Hanna saat berakting dengan genre komedi.

“Karena nggak bisa dibuat-buat harus tulus dari hati. Keresahan yang dibuat dan dibikin jadi komedi, terus gimana bikin kata-kata jadi punch line. Itu susah,” kata Jeff Smit.

Meski begitu, setelah melihat episode 1 dan 2 yang tayang perdana malam ini, dia mengaku merasa puas.

“Seneng banget lihat hasilnya, kita juga udah syuting dan berusaha sebaik mungkin. Perdana nonton puas banget, terbayarkan, keren,” ungkapnya.

Sinetron garapan sutradara Yogi Yose ini tayang perdana pada 7 Nobember 2022 dan akan ditayangkan setiap hari pukul 20.30 WIB di GTV. Selain Hanna Saraswati dan Jeff Smith, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah artis lain seperti Laura Moane, Emeraldy Rafael, Kris Anjar, Sarah Tuff, Rizky Fachrel, dan masih banyak lagi.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More