Nia Ramadhani Klarifikasi usai Dituduh Serobot Kursi Penonton di Konser MLTR

Kamis, 10 November 2022 - 13:32 WIB
Nia Ramadhani klarifikasi usai dituduh menyerobot kursi penonton di konser MLTR. Dalam unggahan Instagram, Nia membagikan video dirinya yang direkam temannya. Foto/Instagram Nia Ramadhani
JAKARTA - Nia Ramadhani klarifikasi usai dituduh menyerobot kursi penonton di konser Michael Learns To Rock (MLTR) . Dalam unggahan Instagram pribadinya, Nia membagikan ulang video dirinya yang direkam temannya.

Di video itu, Nia mengatakan bahwa dia menonton konser MLTR di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Selasa, 8 November 2022 berkat undangan promotor konser tersebut. Dia pun mengaku tidak mendapatkan tiket.

“Gue kan nggak beli, gue diundang. Terus gue bilang, ‘Emailnya belum masuk. Nanti gue takutnya pas masuk gimana, gue nggak bisa liatin apa-apa kan. Terus katanya, ‘Nggak apa-apa kak. Saya jamin’,” kata Nia dikutip Kamis (10/11/2022).

Nia dan sang suami, Ardi Bakrie kemudian menunggu sang promotor yang mengundang dirinya. Setelah menunggu hingga pukul 19.30 WIB, mereka akhirnya bisa masuk ke arena konser melalui pintu samping meski tidak mengetahui dirinya akan duduk di kursi berapa.





Foto/Instagram @lambe_turah





Foto/Instagram @lambe_turah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More