Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ulang Tahun Minta Saweran

Jum'at, 11 November 2022 - 16:56 WIB
Pinkan Mambo berulang tahun yang ke-42 pada hari ini, Jumat 11 November 2022. Foto/Instagram Pinkan Mambo
JAKARTA - Pinkan Mambo berulang tahun yang ke-42 pada hari ini, Jumat 11 November 2022. Di momen spesialnya itu, Pinkan bukan diberi ucapan selamat dan doa dari netizen, tapi malah dihujat. Pasalnya, mantan personel duo Ratu tersebut minta disawer uang alih-alih berbagi dengan sesama.

Lewat unggahan di Insta Story, Pinkan memberikan klarifikasi bahwa apa yang dimintanya itu bukanlah paksaan. Berhubung sedang berulang tahun, Pinkan merasa wajar meminta kado kepada siapa saja yang memang ikhlas ingin memberinya.





"Netizen tuh selalu ada-ada aja. Tadi malam kan aku ulang tahun, terus aku minta saweran. Bukan minta, aku minta kado bagi yang ikhlas ngasih kado," kata Pinkan dalam video di Instagram Story-nya, dikutip Jumat (11/11/2022).



Menurut Pinkan, ia tidak begitu saja meminta kado dari orang lain. Melainkan karena pada saat itu dirinya tengah menjalankan profesi sebagai penyanyi dan meminta saweran adalah hal biasa yang dilakukannya.

"Aku kan kerja, nyanyi. Jadi minta saweran, tapi nggak maksa minta. Minta saweran, gitu," ujar ibu lima anak itu.

Tak hanya itu, Pinkan juga dikritik netizen karena di momen peringatan hari kelahirannya, dia tidak berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More