Pesan Pilu Glenca Chysara untuk Ibunda Rendi Jhon yang Meninggal Dunia Hari Ini

Sabtu, 12 November 2022 - 14:57 WIB
Glenca Chysara menulis pesan pilu untuk ibunda Rendi Jhon Pratama yang meninggal dunia hari ini. Pesan itu disampaikan Glenca melalui Instagram Story. Foto/Instagram Glenca Chysara
JAKARTA - Glenca Chysara menulis pesan pilu untuk ibunda Rendi Jhon Pratama , Sabartina Sitepu yang meninggal dunia hari ini, Sabtu (12/11/2022). Pesan itu disampaikan Glenca melalui postingan di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Glenca membagikan foto Rendi yang sedang menemani ibundanya di rumah sakit. Foto tersebut memperlihatkan Rendi yang duduk di samping ranjang rumah sakit.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tampak tak pernah melepaskan pandangannya pada sang ibu yang terbaring di ranjang. Dalam keterangannya, Glenca mengungkapkan bahwa sejak calon ibu mertuanya itu masuk rumah sakit, Rendi selalu setia menemani di sampingnya.

"Ma, Rendi dan Glenca sayang banget sama mama. Rendi bilang mama surganya Rendi. Selama mama sakit dan masuk rumah sakit, Rendi selalu disamping mama," tulis Glenca dikutip Sabtu (12/12/2022).





Foto/Instagram Story Glenca Chysara





Foto/Instagram Story Glenca Chysara
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More