Atta Halilintar Irit Bicara soal Kasus Robot Trading: Nggak Ada Hubungannya

Minggu, 13 November 2022 - 07:55 WIB
Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong robot trading Net89. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong robot trading Net89.

Sampai saat ini suami Aurel Hermansyah itu belum juga dipanggil oleh pihak penyidik. Berbeda dengan rekan artis lainnya yang juga terseret kasus yang sama seperti, Kevin Aprilio, Taqy Malik, dan Mario Teguh sudah dipanggil oleh penyidik.

Saat ditemui awak media di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Atta Halilintar yang baru pulang dari Singapura itu terkesan menghindari awak media.

Bahkan ketika disinggung soal kasusnya, kakak Thariq Halilintar itu irit berbicara.





"Nggak ada hubungannya (dengan robot trading Net89) cuma lelang untuk masjid, untuk rumah sakit," ujar Atta Halilintar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Sabtu (12/11/2022).

"Itu udah disita juga sih," tambah Atta Halilintar.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut, bapak anak satu ini langsung buru-buru masuk ke mobil dan meninggalkan awak media.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar menegaskan bahwa ia tidak pernah ikut bermain robot trading Net89. Ia hanya melelang handband atau bandana-nya yang kerap ia pakai saat merintis karier.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More