Viral! Video Kiesha Alvaro Walk Out dari Acara TV sebagai Protes Pasha Ungu Menikah Lagi

Senin, 14 November 2022 - 14:39 WIB
Video Kiesha Alvaro walk out dari acara TV beberapa tahun lalu kembali viral di media sosial. Foto/Instagram Kiesha Alvaro
JAKARTA - Video Kiesha Alvaro walk out dari acara TV beberapa tahun lalu kembali viral di media sosial. Aksi walk out itu dilakukan Kiesha saat ayahnya, Pasha Ungu , mengungkapkan keinginan untuk menikah kembali pascabercerai dengan Okie Agustina .

Kala itu tahun 2011, Pasha berencana menikahi Adelia Wilhelmina. Rencana tersebut rupanya dibahas dalam program bincang-bincang TV yang dibesut oleh sebuah tayangan infotainment.

Dalam acara itu, Kiesha dan sang mama yang hadir sebagai bintang tamu, dipertemukan dengan Pasha lewat sambungan telepon. Saat berbincang dengan Kiesha, Pasha terdengar memberi tahu audiens bahwa putranya itu sudah diberi mobil untuk menunjang mobilitasnya.







"Kan sudah dikasih mobil buat show," kata Pasha dalam cuplikan video acara TV tersebut, yang diunggah akun TikTok

@andreirwan94, dikutip Senin (14/11/2022).

Mendengar hal itu, Kiesha terkesan tidak terlalu senang. Dari gestur tubuhnya terlihat kalau Kiesha yang saat itu baru berusia enam tahun, tidak menginginkan mobil. Ia lantas melambaikan tangan ke arah kamera, tanda penolakan.

Tak sampai di situ, Kiesha bahkan walk out dari lokasi acara, diduga sebagai bentuk protesnya atas rencana Pasha menikah lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More