Kembali Jadi Sutradara, Syakir Daulay Bertekad Membuktikan Diri

Selasa, 15 November 2022 - 18:08 WIB
Berkaca pada kesuksesan menyutradarai Aku Bukan Jodohnya, Syakir Daulay yakin jika dirinya layak untuk menjadi sutradara lagi meski minim jam terbang. / Foto: ist
JAKARTA - Artis berbakat Syakir Daulay sukses menyutradarai film Aku Bukan Jodohnya. Kini, dia akan mencoba untuk kembali menyutradarai film layar lebar dalam waktu dekat.

Namun, pengalaman baru yang dilakukan Syakir itu tidak selalu berjalan mulus. Dia pernah diremehkan oleh sang produser, karena dinilai masih minim pengalaman.

Bertekad membuktikan kemampuannya, Syakir pun enggan memusingkan hal tersebut. "Pokoknya di film ini aku sih serius banget ya kerjanya. Dalam perjalanan sempat diremehkan produser, namun aku justru mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang," kata Syakir saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.



Berkaca pada kesuksesan menyutradarai Aku Bukan Jodohnya, Syakir yakin jika dirinya layak untuk menjadi sutradara lagi meski minim jam terbang.



"Alhamdulillah akan ada project lagi. Aku modal percaya diri aja, dan kali ini akan kembali menjalani posisi sebagai sutradara," ucap aktor dan penyanyi kelahiran 10 Januari 2002 itu.

Syakir mengakui bahwa kemampuan menjadi sutradara diperolehnya melalui sineas-sineas senior seperti Deddy Mizwar, Fajar Bustomi, Yudi Datau, hingga Gunung Nusa Pelita.

"Setiap produksi, Syakir selalu belajar dari senior-senior. Kalau enggak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat. Dan walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin kok bisa," tuturnya dengan penuh keyakinan.



Sementara itu, Syakir Daulay rencananya akan menggarap film bergenre drama komedi yang dibalut dengan pesan-pesan religi di dalamnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More