Disney Siap Garap Film Princess Diaries 3, Kembali Dibintangi Anne Hathaway?

Kamis, 17 November 2022 - 11:17 WIB
Kabar gembira dari industri film Hollywood. Rumah produksi, Disney siap menggarap film Princess Diaries 3. Namun belum bisa dipastikan Anne Wathaway akan kembali membintanginya. Foto/Cosmopolitan
JAKARTA - Kabar gembira dari industri film Hollywood. Rumah produksi, Disney siap menggarap film Princess Diaries 3.

Film yang dibintangi Anne Hathaway ini merupakan lanjutan dari film terdahulunya, Princess Diaries (2001) dan Princess Diaries 2 (2004).

Sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Kamis (17/11/22), film ini akan melanjutkan kisah dari cerita Princess Diaries sebelumnya.

Princess Diaries 3 juga akan digarap oleh produser, Debra Martin Chase. Ia sebelumnya sudah menggarap dua film Princess Diaries terdahulunya.





Sayangnya, belum diketahui apakah Anne Hathaway masih akan membintangi Princess Mia Thermopolis dalam film ini. Namun, dapat dipastkan bahwa Ratu Clarisse atau nenek Mia tak akan lagi dibintangi aktris, Julie Andrews.

Belum diketahui kapan tanggal rilis dari film Princess Diaries 3 ini. Namun, masyarakat mulai antusias mengingat sekuel terakhir film ini rilis 18 tahun yang lalu.

Princess Diaries rilis pertama kali pada tahun 2001. Film ini menceritakan remaja Amerika, Mia Thermopolis (Anne Hathaway), yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta sebuah negara kecil di Eropa.

Di bawah bimbingan dan pengawasan neneknya (Julie Andrews), dan ratu Genovia, Mia harus memutuskan apakah dia ingin mengklaim gelar putri yang dia warisi, atau menolaknya sepenuhnya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More