Sempat Tertunda karena Pandemi, Film Ashiap Man Besutan Atta Halilintar Siap Tayang di Prime Video

Kamis, 17 November 2022 - 16:16 WIB
Atta Halilintar debut sebagai sutradara sekaligus aktor lewat film drama komedi berjudul Ashiap Man. Foto/Istimewa
JAKARTA - Atta Halilintar debut sebagai sutradara sekaligus aktor lewat film drama komedi berjudul Ashiap Man. Di film ini, Atta beradu akting dengan istrinya, Aurel Hermansyah, dan Nasya Marcella.

Ashiap Man sebelumnya dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2022, namun dibatalkan akibat meningkatnya kasus Covid-19. Setelah menanti beberapa lama, akhirnya Ashiap Man ditayangkan secara eksklusif di Prime Video pada 17 November 2022.

Menurut Atta Halilintar, ini adalah pengalaman pertama bagi dirinya menjadi sutradara film. Ia pun siap untuk menerima segala ekspektasi penonton atas filmnya ini.







Meski punya pengalaman mengarahkan pembuatan konten, video klip musik ataupun iklan, namun bagi Atta, menyutradarai film adalah hal yang berbeda.

"Ini adalah sebuah tantangan yang luar biasa dalam hidup saya. Ini juga sebuah awalan yang bagus karena saya mau mencoba dan berani untuk memulai," ujar Atta pada Rabu (16/11/2022), seraya mengatakan siap menghadapi berbagai macam kritik terkait film Ashiap Man.

Menurut Atta, menjalani pekerjaan sebagai sutradara sekaligus aktor tidaklah mudah. Terutama dalam hal pembagian waktu bekerja.

"Saya memiliki dua calling out setiap hari, antara sutradara sekaligus aktor. Apalagi kalau di lokasi syuting ada problem, baik kecil maupun besar," kata ayah satu anak itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More