Sergio Romero Jadi Rebutan Dua Klub Inggris

Rabu, 31 Desember 2014 - 12:41 WIB
Sergio Romero Jadi Rebutan Dua Klub Inggris
Sergio Romero Jadi Rebutan Dua Klub Inggris
A A A
LIVERPOOL - Penampilan kiper Sampdoria, Sergio Romero yang mengesankan saat mengawal gawang Argentina di Piala Dunia 2014 lalu, ternyata membuatnya menjadi incaran sejumlah klub Eropa. Sang kiper dikabarkan menjadi incaran dua klub Liga Primer Inggris di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diberitakan Mirror, Rabu (31/12) Liverpool dan Everton kabarnya berebut mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun. Kontrak Romero di Sampdoria memang akan berakhir di akhir musim ini. Oleh sebab itu, kedua klub dipercaya akan melayangkan tawaran demi mendaratkan pemain incarannya tersebut.

Liverpool sendiri kabarnya bakal mengajukan tawaran sebesar 1,6 juta poundsterling atau Rp 30 miliar demi mendaratkan Romero ke Anfield. Jika tawaran tersebut terwujud Romero akan menjadi penantang serius Simon Mignolet untuk posisi kiper utama The Reds.

Tapi langkah Liverpool untuk mengaet sang kiper tak akan mudah. Pasalnya, mereka akan mendapatkan persaingan dari Everton yang juga tertarik dengan servis Romero.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)