5 Tempat di Bali yang Dikunjungi Presiden AS Joe Biden, Nomor Terakhir Paling Disorot Banyak Orang

Jum'at, 18 November 2022 - 21:55 WIB
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden saat disambut Presiden Jokowi di Nusa Dua, Bali. Foto/Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
BALI - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022 mendapat banyak pujian dari seluruh pemimpin negara. Bukan hanya penyelenggaraannya yang sukses, tapi juga lokasinya yang indah.

Seperti diketahui, Bali merupakan surga bagi para pelancong domestik maupun mancanegara karena keindahan alamnya. Dengan berbagai keunikannya, Bali menjadi destinasi bertaraf internasional yang wajib dikunjungi.

Salah satu kepala negara yang memuji keindahan Bali adalah Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, yang sampai mengatakan kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Pulau Dewata.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut tempat yang dikunjungi Presiden AS Joe Biden selama berada di Bali untuk mengikuti KTT G20.





1. Hotel Grand Hyatt



Joe Biden merupakan seseorang pemimpin negara paling berpengaruh di dunia, untuk itu keamanannya sangat ketat. Bahkan, selama di Bali, tempatnya menginap dirahasiakan demi keselamatannya.

Hotel Grand Hyatt diyakini sebagai tempatnya menginap, di mana AS menyewa satu hotel selama KTT G20 demi meningkatkan keamanan Joe Biden. Hotel yang berlokasi di Nusa Dua, Bali itu diyakini jadi lokasi yang strategis untuk menghadiri KTT G20.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More