4 Potret Pevita Pearce Terbaru yang Terlihat Cantik, Bergaya ala Cewek Mamba

Minggu, 20 November 2022 - 15:27 WIB
Pevita Pearce merupakan salah satu artis yang kerap mengundang perhatian netizen. Tak terkecuali momen saat dia mengunggah foto-fotonya di media sosial. Foto/Instagram
JAKARTA - Pevita Pearce merupakan salah satu artis yang kerap mengundang perhatian netizen. Tak terkecuali momen saat dia mengunggah foto-fotonya di media sosial, otomatis banyak netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

Baru-baru ini Pevita mengunggah foto terbarunya di Instagram. Di foto itu, dia terlihat cantik mengenakan outfit serba hitam.

“Baru tahu bisa lihat gunug dari Alam Sutera. Pindah nggak yah?,” tulis Pevita dalam keterangan fotonya di Instagram.

Meski berada di bawah terik matahari, namun kecantikan Pevita tak luntur. Penasaran seperti apa potret Pevita Pearce? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @pevpearce, Minggu (20/11/2022).





1. Pose di bawah sinar matahari



Di foto ini, Pevita menggunakan sport bra hitam yang dipadu padankan dengan blazer lengan panjang dengan warna senada. Kemudian dipadu padankan dengan palazzo pants warna hitam.

Pevita membawa tas berwarna silver untuk menunjang penampilannya. Berpose di bawah sinar matahari. Duh cantik banget yah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More