Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 18:25 WIB
Jungkook BTS merilis lagu berjudul Dreamers yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022 di Qatar. Lagu ini dirilis beberapa jam sebelum pembukaan Piala Dunia. Foto/Soompi
JAKARTA - Jungkook BTS merilis lagu berjudul Dreamers yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022 di Qatar. Lagu ini dirilis beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia.

Dilansir dari Soompi, Minggu (20/11/2022) Jungkook akan membawakan Dreamers untuk pertama kalinya. Tak seorang diri, anggota termuda BTS itu akan bernyanyi bersama penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi.

Jungkook juga akan tampil membawakan lagu Dreamers di pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt di Doha, Qatar. Pada perhelatan tersebut, Jungkook akan bergabung bersama sejumlah musisi ternama lainnya.

Menurut FIFA, sebanyak enam hingga tujuh artis dunia, termasuk Jungkook akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini. Mereka akan mebawakan lagu-lagu dari soundtrack acara tersebut.







Foto/Koreaboo

Sementara itu, video musik Dreamers akan dirilis pada Selasa (22/11/2022) di kanal YouTube resmi FIFA. Video musik lagu ini juga telah direkam di Qatar beberapa waktu lalu.

Dengan Dreamers, Jungkook kini menjadi solois Asia dan Korea pertama yang memiliki soundtrack resmi Piala Dunia. Dilansir dari Koreabo, dia juga artis pertama dalam sejarah yang memiliki soundtrack Piala Dunia resmi solo sejak Ricky Martin pada 1998.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More