Somebody, Kisah Psikopat Melalui Aplikasi yang Berakhir Tragis

Kamis, 24 November 2022 - 09:00 WIB
Somebody, drama Korea baru tayang di Netflix mulai Jumat, 18 November 2022. Drama ini mengisahkan tentang psikopat melalui aplikasi sosial yang berakhir tragis. Foto/Netflix
JAKARTA - Somebody, drama Korea baru tayang di Netflix mulai Jumat, 18 November 2022. Drama ini mengisahkan tentang psikopat melalui aplikasi sosial yang berakhir pada pembunuhan tragis.

Dilansir dari Asian Wiki, Kamis (24/11/2022) Somebody berfokus pada Kim Sum seorang pengembang aplikasi sosial bernama Somebody.

Meskipun dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, Kim Sum berteman dengan Im Mok Won dan Yeong Gi Eun. Im Mok Won bekerja sebagai dukun dan Yeong Gi Eun bekerja sebagai detektif.

Secara tiba-tiba terjadi pembunuhan yang melibatkan aplikasi Somebody. Mengetahui kasus tersebut, Kim Sum pun memutuskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan itu.







Foto/Asian Wiki

Di tengah penyelidikan, Seong Yun O yang berprofesi sebagai desainer arsitektur bertemu dengan Kim Sum. Seong Yun O adalah pria yang menarik.

Kim Sum pun tertarik dengan Seong Yun O lantaran merasa dia yang bisa mengerti tentangnya. Namun, Seong Yun O adalah psikopat yang menyembunyikan banyak hal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More