Gara-Gara Mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur Diusir Anak dari Rumah

Kamis, 24 November 2022 - 18:08 WIB
Wendi Cagur bersama istri dan anak-anaknya. Foto/Instagram Wendi Cagur
JAKARTA - Buah hati Wendi Cagur yang bernama Aditya Manilkara Kauki yang kini berusia 10 tahun, tumbuh menjadi anak yang kritis. Tingkah polah Wendi di layar kaca selalu menjadi perhatian dan sasaran komentarnya.

Terbaru, bocah lak-laki yang akrab disapa Kauki itu dikabarkan terbakar emosi kala menyaksikan kemesraan ayahnya dengan komika Kiky Saputri di layar kaca. Kauki beranggapan, Kiky Saputri adalah wanita idaman lain ayahnya lantaran sang ibu berkata demikian.





"Itu gara-gara emaknya juga sih," kata Wendi dalam program FYP, dikutip Kamis (24/11/2022).



Kepada host FYP, yakni Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Wendi bercerita bahwa Kauki salah paham melihat gimmick asmara antara dirinya dengan Kiky Saputri, setelah istrinya, Ayu, memperlihatkan rekaman adegan mereka kepada sang anak.

"Jadi waktu itu ada adegan di mana gue dansa sama Kiky. Bini gue tahu. Pas lagi hari libur, di ruang tamu, tiba-tiba Ayu ngasih lihat video itu ke Kauki," cerita pria bernama asli Wendi Armoko itu.

Menurut Wendi, sang istri kala itu memberi tahu Kauki bahwa Kiky adalah pacarnya."Kauki sini deh. Lihat nih, ayah sama cewek lain. Nangislah dia," ungkapnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More