Duet Manis Hiroaki Kato-Maizura Persembahkan Lagu Ikonik Laskar Pelangi

Jum'at, 25 November 2022 - 13:08 WIB
Hiroaki Kato dan Maizura berduet membawakan lagi Laskar PelANGI. Foto/MNC Media
JAKARTA - Musisi Jepang Hiroaki Kato dan penyanyi muda Tanah Air Maizura mempersembahkan duet ciamik. Keduanya membawakan salah satu lagu ikonik, Laskar Pelagi . Kolaborasi Hiroaki Kato dan Kato menjadi kado penutup tahun yang amat manis. Lagu penuh semangat ini kini bisa didengarkan di TREBEL Music.

Pecinta musik Indonesia sudah tidak asing dengan Hiroaki Kato. Dia kerap menciptakan lagu dalam Bahasa Indonesia. Sedangkan Maizura, solois yang tengah naik daun, yang juga aktris.

Keduanya mempersembahkan lagu Laskar Pelangi yang dipopulerkan oleh band Nidji. Lirik lagu tersebut berhasil menyuntikkan semangat ke setiap pendengarnya agar tidak menyerah menggapai impian-impian mereka. Laskar Pelangi juga mengajak kita agar tetap bersyukur dalam menjalani hidup.

Hiro-Hiroaki Kato, mengubah sedikit lirik asli Laskar Pelangi ke dalam bahasa Jepang yang membuat lagu ini menjadi lebih fresh.

“Aku senang sekali akhirnya bisa merilis salah satu lagu kesukaan aku dengan dua bahasa dan berduet dengan artis Indonesia. Semoga dengan lagu ini, hubungan Indonesia & Jepang semakin harmonis ya,” ujar Hiro.





Senada, Maizura pun merasa sangat senang dengan hasil kolaborasi ini. “Seru banget kolaborasi sama Hiro, mulai aku diajarin bahasa Jepang sampai bisa mempromosikan lagu ini ke Jepang,” ucap Maizura

Awal mula kerjasama ini terjalin karena Hiro berencana untuk menyanyikan kembali lagu Laskar Pelangi dengan konsep duet.

Mendengar hal ini, Musica mempertemukan Hiro dengan Maizura, ternyata suaranya dan chemistry-nya cocok
Halaman :