Karena Nadal, Halep Harus Menahan Hasrat

Rabu, 21 Januari 2015 - 19:04 WIB
Karena Nadal, Halep Harus Menahan Hasrat
Karena Nadal, Halep Harus Menahan Hasrat
A A A
MELBOURNE - Pertandingan babak kedua di nomor tunggal putri yang mempertemukan Simona Halep kontra Jarmila Gajdosova terpaksa tertunda. Pasalnya, lapangan yang akan dipakai masih menjadi arena pertempuran Rafael Nadal versus Tim Smyczek.

Halep yang dijadwalkan bertanding di Rod Laver Arena, Melbourne Park pada pukul 17.15 WIB terpaksa menunda ambisinya lantaran lapangan yang akan ia gunakan masih menggelar duel Nadal kontra Smyczek yang sudah bermain tiga jam lebih selama lima set.

Pihak panitia pertandingan Australia Terbuka 2015 memang menjadwalkan laga Halep kontra Gajdosova di gelar setelah bentrokan Nadal dengan Smyczek. Dua pertandingan itu pun rencananya digelar di lapangan yang sama. Namun tidak ada yang menyangka bahwa laga di nomor tunggal putra itu bakal berlangsung sangat alot sehingga berdampak pada jadwal pertandingan setelahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Nadal masih melayani perlawanan Smyczek di set kelima (2-6, 6-3, 7-6, 3-6). Kalau pun dalam pertandingan ini Smyczek kalah, setidaknya petenis AS itu membuat sejarah setelah membuat repot Nadal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)