Olla Ramlan soal Hubungan Putranya dan Anak Nikita Mirzani: Masih Cinta Monyet

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:20 WIB
Olla Ramlan angkat bicara soal hubungan putranya dan anak Nikita Mirzani. Ia menyebut itu masih sebatas cinta monyet. Foto/Instagram
JAKARTA - Hubungan asmara yang terjalin antara sesama anak artis, Sean Michael Alexander dan Laura Meizani nampaknya mendapat lampu hijau dari kedua orang tua mereka. Sean adalah putra sulung dari Olla Ramlan , sedangkan Laura merupakan putri dari Nikita Mirzani.

Sean sudah pernah berkunjung ke rumah Laura dan menemui Nikita Mirzani, begitupun sebaliknya, Laura sempat bertemu dengan Olla Ramlan. Momen kebersamaan keduanya pun sering diunggah dalam akun Instagram masing-masing.

Olla Ramlan pun tak menampik tentang kedekatan putranya dengan putri dari Nikita Mirzani itu. Ia pun tak mempermasalahkan hubungan mereka.

"Baru deket-deket ya namanya cinta monyet ya, baru 17 tahun, ya gak apa-apa lah, nikmatin aja," ungkap Olla Ramlan saat dijumpai di MNC Studios, Jakarta Barat, belum lama ini.





Mantan istri Aufar Hutapea itu hanya mengingatkan agar keduanya dapat menjaga diri baik-baik dan saling menjaga satu sama lain.

"Pastinya jaga diri baik-baik, dua-duanya kan masih remaja baru mau menginjak dewasa. Dua-duanya harus saling jaga," ujar Olla.

Lagi pula menurut Olla, Sean dan Laura adalah anak yang penurut sehingga mudah untuk dinasehati.

"Sean anak baik, Laura juga anak baik. Bisa lah dua-duanya dikasih tau,"pungkasnya.

Hubungan Sean dan Lolly, sapaan akrab Laura, mulai diungkap ke publik sejak keduanya mengunggah foto kolase yang memperlihatkan wajah masing-masing. Meski tak berada satu frame, terlihat jelas keduanya sedang bersama dalam foto tersebut. Selain itu, Sean juga sempat muncul dalam sebuah siaran langsung bersama Nikita Mirzani di akun Tiktoknya.

Sean dan Lolly juga menandai akun Instagram satu sama lain di bio Instagram masing-masing yang memperkuat dugaan bahwa keduanya betul-betul sedang menjalin hubungan asmara.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More