Serius Geluti Dunia Musik, Josh Sitompul Berkesempatan Tampil di Singapura

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:27 WIB
Musisi Josh Sitompul tidak pernah menyangka jika dirinya bisa mendapatkan kesempatan tampil menyanyi di luar negeri. / Foto: Instagram @joshsitompul
JAKARTA - MusisiJosh Sitompul tidak pernah menyangka jika dirinya bisa mendapatkan kesempatan tampil menyanyi di luar negeri. Padahal sebelumnya dia menuai kegagalan di dua ajang pencarian bakat menyanyi.

Dengan sikap pantang menyerahnya, musisi 34 tahun itu pun tak berhenti menyalurkan kegemaran bermusiknya. Bahkan, dia mengambil kuliah musik dengan bidang khusus gitar.

Lulus kuliah, Josh semakin sering membuat konten musik. Dia pun mengunggah kontennya itu di YouTube dan GoPlay. Dan tidak disangka, kontennya mendapatkan sambutan yang bagus. Tidak hanya di dalam negeri, namun juga hingga ke negeri tetangga, Singapura salah satunya.



"Saya di konten selalu menyanyi sambil berinteraksi. Tanya request lagu, mulai dari request itu kita jadi lebih intens lagi. Setelah makin intens, dia juga makin yakin untuk mengundang kita," jelas Josh, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (2/12/2022).



Josh pun mendapatkan undangan tampil di Singapura pada pertengahan November lalu. Ya, dia tampil di North Canal Road, sekitar area Clarke Quay pada 17 November 2022.

Para penonton yang menyaksikan penampilan Josh berasal dari orang-orang kantoran yang sebelumnya memang sudah mengenal Josh.

Berada di Singapura, Josh juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dengan berjalan kaki. Dia mengabadikan momennya ketika berada di Marina Bay, Patung Merlion, Esplandade, hingga Marina Shopping Center.

"Seru meski pegel. Tercapai cita-cita. Perform di Singapura merupakan catatan penting untuk portofolio saya. Ini pertama kali saya ke sana. Jadi happy banget dapat kesempatan ini," ujar dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More