4 Zodiak yang Suka Melarikan Diri dari Kenyataan, Aquarius Takut Patah Hati

Minggu, 04 Desember 2022 - 00:05 WIB
Ada empat zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan. Mereka tidak siap menghadapi masalah yang datang ke hidup dan memilih untuk menghindarinya. Foto/Getty Images
JAKARTA - Ada empat zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan. Mereka tidak siap menghadapi masalah yang datang ke hidup dan memilih untuk menghindarinya alih-alih menyelesaikannya.

Ketika memiliki masalah yang terjadi dalam hidup, zodiak ini menilai hidup mereka tidak berjalan seperti yang diinginkan. Beberapa berurusan dengan kenyataan ini dengan sikap langsung.

Mereka siap menghadapinya dengan semangat, tapi ada beberapa yang melarikan diri dari kenyataan atau menyangkal. Melarikan diri dari kenyataan dapat dikaitkan dengan beberapa jiwa.

Berikut daftar zodiak yang suka melarikan diri dari kenyataan seperti dilansir dari Times of India, Minggu (4/12/2022).







1. Pisces


Pisces menerima sifat ini dengan sangat terbuka. Mereka benci menghadapi dunia nyata dan menerima kenyataan di sekitar. Zodiak ini melarikan diri dari kehidupan mereka dan ini bisa menjadi kehidupan profesional atau kehidupan pribadi. Mereka melarikan diri dari masalah terkecil yang muncul di sekitar mereka.

2. Aquarius
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More