Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Emas, Souvenir Pernikahan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:30 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan emas yang menjadi souvenir pernikahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pasangan suami istri tersebut. Foto/Instagram Jess No Limit
JAKARTA - Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan emas yang menjadi souvenir pernikahannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi pasangan suami istri tersebut.

Dalam video tersebut, Jess dan Sisca memberikan emas sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada pengikutnya di Instagram yang telah memberikan selamat dan ucapan atas pernikahan mereka.

"Halo guys terima kasih atas ucapan dan doanya. Maaf nggak bisa dibalas satu per satu, jadi sebagai ucapan terima kasih kita, kita mau bagi-bagi souvenir pernikahan kita nih, kata pasangan tersebut dikutip pada Sabtu (3/12/2022).

Jess kemudian menjelaskan cara untuk mendapatkan emas darinya. Youtuber itu meminta netizen untuk subscribe kanal YouTube dirinya dan sang istri, Sisca dan menulis komentar di unggahan mereka.







Foto/Instagram Jess No Limit

"Jadi caranya adalah dengan mengikuti Jess No Limit dan Sisca Kohl terus komen di kolom komentar ya," jeslas Jess.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun kagum dengan souvenir pernikahan Jess dan Sisca berupa emas. Tak sedikit dari mereka yang berharap bisa mendapatkan emas dari pengantin baru tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More