Dibuat di Surabaya, Begini Proses Pengerjaan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

Selasa, 06 Desember 2022 - 13:12 WIB
Jelang pernikahan, beberapa persiapan pun dilakukan Kaesang dan Erina, termasuk mempersiapkan suvenir spesial yang akan dibagikan saat pesta pernikahan. / Foto: Instagram @erinagudono
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tidak lama akan melepas masa lajang dengan menikahi Erina Gudono. Akad nikah Kaesang dan Erina rencananya akan dilangsungkan pada 9 Desember 2022.

Jelang pernikahan, beberapa persiapan pun dilakukan Kaesang dan Erina , termasuk mempersiapkan suvenir spesial yang akan dibagikan saat pesta pernikahan.

Soal suvenir, Kaesang-Erina memercayakannya pada vendor produk pernikahan asal Surabaya, Anaria Souvenir. Dalam unggahan akun Instagram @anaria_souvenir, diperlihatkan proses pengerjaan suvenir untuk pernikahan Kaesang dan Erina.



"Anaria Souvenir mempersiapkan suvenir dengan detail sesuai dengan konsep acara. Mulai dari desain packaging, sample souvenir, hingga proses pengerjaan souvenirnya," tulis akun tersebut dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, yang dikutip Selasa (6/12/2022).



Dalam unggahan tersebut, terlihat tim vendor mempersiapkan konsep dan desain dengan teliti. Mulai dari mendiskusikan hingga pada proses eksekusi.



(Foto: Tangkapan layar Instagram @anaria_souvenir)

Pada proses pembuatannya pun dilakukan dengan baik. Meskipun begitu, pihak vendor belum mengungkap suvenir jenis apa yang akan dibagikan di pernikahan Kaesang-Erina.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More