Kaesang dan Erina Gudono Nikah, Keluarga Sediakan Makanan Gratis untuk Masyarakat Sepanjang CFD Solo

Selasa, 06 Desember 2022 - 16:23 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah. Keluarga akan menyediakan makanan gratis untuk masyarakat di sepanjang CFD Solo, Jawa Tengah. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
SOLO - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah. Keluarga pun dikabarkan akan menyediakan makanan gratis untuk masyarakat di sepanjang rute car free day (CFD) Solo, Jawa Tengah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka. Juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina itu juga mengatakan akan ada kejutan untuk masyarakat yang menyaksikan kirab pernikahan pasangan itu pada Minggu (11/12/2022).

"Acara ini ada elemen surprisenya juga," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022).

Menurut Gibran, makanan-makanan tersebut berasal dari perusahaan milik keluarganya. Selain itu, makanan akan disajikan dalam bentuk paket kepada masyarakat.





"Beda lagi dari yang ada di dalam. Kalau di dalam pakai catering," jelasa Gibran.

Selain itu, pernikahan Gibran dan Kaesang juga melibatkan UMKM yang merupakan binaan dari perusahaan keluarga Jokowi. "Pokonya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM. Kami ingin bagi-bagi. Binaan perusahaan," ujar Gibran.

Gibran mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat di wilayah Solo dan sekitarnya boleh hadir untuk meramaikan pernikahan Kaesang dan Erina.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More