Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang ke Solo Pakai Jet Pribadi

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:31 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Solo menggunakan jet pribadi untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022). Foto/IG @raffinagita1717
SOLO - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo hari ini. Sementara kemarin, pasangan selebriti tersebut juga menghadiri prosesi akad nikah Kaesang-Erina di Yogyakarta.

Kalau kemarin Raffi-Nagita memboyong Rafathar dan Rayyanza, kali ini sang presenter hanya pergi berdua dengan istrinya.

Menilik unggahan Instagram Raffi dan Nagita, keduanya diketahui sedang dalam perjalanan menuju Solo menggunakan pesawat jet pribadi. Raffi mengunggah potret dirinya bersama sang istri di dalam pesawat jet tersebut.







Berdasarkan keterangan foto, kedua putra Raffi-Nagita sedang dititipkan pada nenek mereka, Rieta Amilia, yang juga sedang berada di Yogyakarta.

"Kondangan be2 aja ke Solo. Double R dititip sama Tieta (Rieta Amilia) di Yogya," tulis Raffi dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (11/12/2022).

Raffi terlihat mengenakan batik berwarna cokelat, sementara Nagita mengenakan kebaya putih dengan bawahan kain batik yang serupa dengan yang dipakai oleh suaminya. Raffi juga mengunggah video ketika Nagita sedang merias wajahnya di dalam pesawat jet. Seperti biasa, Nagita terlihat flawless dengan polesan makeup tipis di wajahnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More