Mau Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Tunggu Lampu Hijau dari Bilqis

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:16 WIB
Ayu Ting Ting masih belum juga melepas status jandanya, setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014. / Foto: Instagram @ayutingting92
JAKARTA - Ayu Ting Ting masih belum juga melepas status jandanya, setelah bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 2014. Sempat akan menikah dengan Adit Jayusman, namun pernikahan itu tiba-tiba batal digelar.

Penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu mengaku jika dirinya punya target menikah, namun belum diketahui kapan pastinya.

Pasalnya, salah satu syarat dia bisa menikah, jika sudah mendapatkan lampu hijau dari putri semata wayangnya, Bilqis Humaira Rozak.



"Nih tanya aja saya dapat lampu hijaunya dari dia," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.



"Kalau dia bilang enggak, tunggu sampai dua hijau, baru (menikah)," sambung pelantun Alamat Palsu itu.

Selain belum mendapatkan izin, tampaknya Bilqis juga sering menunjukkan rasa cemburunya kepada sepupunya, anak Syifa dari adik Ayu Ting Ting.

"Di rumah juga sudah ada adik ya, Qis. Apa ya, dia masih agak gitu juga, walau itu anak Syifa, karena perhatian kita semuanya kan ke si kecil, kadang dia suka ada cemburunya," jelas Ayu Ting Ting.

Selain menikah, wanita asal Depok ini juga mengaku bahwa di 2022 ini masih banyak harapan-harapan yang belum tercapai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More