5 Pernikahan Mewah Pesohor Indonesia, Nomor 3 Resepsi di Disneyland Tokyo

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:40 WIB
Pernikahan mewah pesohor Indonesia selalu menarik perhatian. Mereka menggelar resepsi seperti dongeng, bahkan menggelar pesta di Disneyland Tokyo, Jepang. Foto/Instagran Kaesang Pangarep
JAKARTA - Pernikahan mewah pesohor Indonesia selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, mereka menggelar resepsi seperti dongeng, bahkan tak segan untuk menggelar pesta di luar negeri seperti Disneyland Tokyo, Jepang.

Selain menikah di luar negeri, para artis Indonesia dan figur publik ini juga menggelar resepsi pernikahan di kota berbeda. Tak tanggung-tanggung, salah satu di antaranya melangsungkan pesta pernikahan hingga berhari-hari.

Tentu saja, ini menjadi pernikahan impian yang tidak akan pernah bisa mereka lupakan. Terlebih, pernikahan adalah momen terindah yang hanya dilakukan sekali seumur hidup.

Berikut daftar pernikahan mewah pesohor Indonesia dirangkum dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (14/12/2022).





1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono



Foto/Instagram Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar akad nikah dan resepsi di dua kota, Jogjakarta dan Solo pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan Minggu, 11 Desember 2022. Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu digelar cukup mewah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More