Wisatawan Kini Bisa Jogging di Sirkuit Internasional Mandalika

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:38 WIB
Ada kabar baik untuk para wisatawan dari Sirkuit Mandalika. Setelah gelaran MotoGP, banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib sirkuit Mandalika saat ini. Foto/Dimas Andhika Fikri
LOMBOK - Ada kabar baik untuk para wisatawan dari Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Setelah menyita perhatian dunia lewat gelaran MotoGP pada maret 2022, banyak masyarakat yang bertanya-tanya bagaimana nasib Sirkuit Mandalika saat ini.

Beberapa waktu lalu, tim MNC Portal Indonesia berkesempatan melihat langsung kondisi Sirkuit Mandalika pasca digelarnya MotoGP 2022. Sirkuit yang dikelola oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) itu kini dapat dinikmati oleh wisatawan maupun masyarakat lokal.

Pada 1 Agustus 2022, ITDC bersama Mandalika Grand Prix of Association (MGPA) telah resmi meluncurkan kegiatan Mandalika Track Walk Experience yang kini menjadi salah satu program andalan.

"Mandalika Track Walk ini sudah diresmikan sejak 1 Agustus lalu. Kegiatan ini disiapkan untuk para wisatawan maupun masyarakat lokal yang ingin merasakan suasana sirkuit Mandalika secara langsung sembari mengisi jeda race berikutnya," kata Reny Agustina, salah satu staff MGPA di Sirkuit Mandalika belum lama ini.





Foto/Dimas Andhika Fikri





Foto/Dimas Andhika Fikri
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More