Heboh Widy Hengkang dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hari Ini Manggung Bareng Kok!

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:50 WIB
Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale membuat heboh para penggemar, setelah mengumumkan mundur dari grup band Vierratale. / Foto: Instagram @vierratale___
JAKARTA - Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale membuat heboh para penggemar, setelah mengumumkan mundur dari grup band Vierratale.

Mengenai hengkangnya sang vokalis tersebut, Kevin Aprilio , yang merupakan pentolan Vierratale, menyebutkan jika Widy sedang memiliki masalah.

Kevin mengaku jika sedang berada dalam perjalanan untuk menjemput Widy. Pasalnya, Widy masih memiliki jadwal manggung yang harus diselesaikan malam ini.



Kendati demikian, Kevin tak menampik bahwa Widy tengah memiliki masalah di luar band. "Aman-aman, ini saya lagi mau jemput dia. Lagi ada masalah di luar band sebetulnya," ujar Kevin Aprilio saat dihubungi, Kamis (15/12/2022).



Menurut Kevin, keputusan Widy terhitung belum resmi, karena dia harus membicarakan hal tersebut bersama anggota band yang lain.

"Hari ini manggung bareng kok. Maklum lah mungkin abis menstruasi," kelakarnya.

Sebelumnya, Widy mendadak mengumumkan hengkang dari Vierratale. Hal ini disampaikan melalui Instagram Story pribadinya.

Pada unggahan itu, Widi ikut menyertakan nama teman-temannya di band tersebut, seperti Kevin Aprilio hingga Raka Cyril. Tak lupa dia juga menyertakan akun resmi dari Instagram Vierratale.



"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widi dalam unggahan berlatar hitam.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More