Djanur Salut dengan Pemain Brondong Bali United

Selasa, 03 Maret 2015 - 23:25 WIB
Djanur Salut dengan Pemain Brondong Bali United
Djanur Salut dengan Pemain Brondong Bali United
A A A
BALI - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap bersyukur dengan kemenangan tipis 1-0 pada laga uji coba melawan Bali United Pusam (BUP). Karena kemenangan yang diraih para pemainnya tidaklah mudah dan dibutuhkan kerja keras untuk menggetarkan gawang tuan rumah. Terlebih para pemain BUP bukanlah pemain yang sembarangan meski dihuni banyak pemain muda atau brondong.

Bertanding di di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015), gol semata wayang Maung Bandung diciptakan Tantan tepat di menit 61. Gol bermula dari tendangan bebas cepat. Supardi yang menerima bola memberikan assist cantik menuju Tantan yang dengan mudah menyontekkan bola ke dalam gawang BUP yang dijaga kiper Yoo Jae Hoon.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis. Karena saya pikir, pertandingan tadi cukup alot dan hampir berimbang. Saya juga salut dan respek sama Bali United yang diisi dengan pemain muda bisa memberikan perlawanan yang cukup kepada tim kami, tapi mungkin kami lebih unggul di pengalaman,"ujar pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, menurut Djanur permainan yang diterapkan kedua tim tidak jauh berbeda dengan mengandalkan pemain cepat dari sektor kedua sayap. Tentu saja pertandingan tersebut kata Djanur menjadi semakin lebih menarik.

"Kedua tim memang memiliki kemampuan penyerang yang sama yaitu melalui sektor sayap dan saya pikir pemain muda mereka cukup kuat," tuturnya.

Laga ekibisi ini dilakukan Persib guna beradaptasi dengan kondisi cuaca panas di Bali, sebelum tim polesan Djanur berangkat ke Myanmar untuk menghadapi Ayeyawady United di laga lanjutan Grup H Piala AFC pada 11 Maret mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)