Hary Tanoesoedibjo Berbagi Kesaksian di Acara Natal MNC Group 2022

Senin, 26 Desember 2022 - 00:24 WIB
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan sekaligus kesaksian di acara Natal MNC Group 2022 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/12/2022). Foto/Advenia Elisabeth/MPI
JAKARTA - MNC Group kembali mengadakan ibadah sekaligus Konser Spesial Natal untuk merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023.

Acara yang dilaksanakan tahunan ini berlangsung khusyuk dan meriah di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (24/12/2022)..

Saat sesi ibadah, Pdt. Tri Yakub Handoko memberi khotbah dengan tema "When God Speaks Take It Up and Read". Pada khotbah tersebut, Pendeta mengajak jemaat untuk lebih rajin mem



"Membaca firman itu penting sekali. Saya ingin bersaksi bahwa selama Covid, keluarga kami tidak bisa ke gereja. Karena ibadahnya online semua," kata Hary Tanoesoedibjo di acara Natal Bersama MNC Group.

"Tapi kita menyempatkan diri untuk ibadah keluarga. Semua kumpul dan punya tugas masing-masing. Jessica dapat bagian pimpin puji-pujian, sementara saya bagian sharing firman," tambahnya.

Menurutnya, dengan tugas yang diterimanya itu, memaksa dia untuk membaca firman.

"Dengan tugas itu jadi memaksa saya untuk baca alkitab. Kalau sharing itu saya coba untuk cari ayat-ayat untuk di sharingkan," katanya.

Baginya, musuh malas membaca firman adalah diri sendiri. Maka dari itu, untuk lebih rajin membaca firman, tiap orang harus mampu melawan ego.

Asal tahu saja, usai Ibadah bersama, kegiatan berlanjut dengan Konser Special Natal dan Drama Musikal yang dimeriahkan oleh artis ternama Tanah Air seperti Once, Andmesh, Alvin Jo, Anneth, Melisa Hart, Mongol Stress, Denny Sumargo, dan masih banyak lainnya.

Para tamu yang hadir pun ikut bernyanyi dan menikmati setiap penampilan yang dibawakan oleh pengisi acara.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More