5 Kota Favorit Keluarga untuk Liburan Akhir Tahun, Lengkap dengan Rekomendasi Ide Wisata

Senin, 26 Desember 2022 - 22:39 WIB
Ada lima kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun. Kota-kota ini memiliki destinasi wisata yang keindahannya sudah diakui. Foto/Unsplash Azhar Galih
JAKARTA - Ada lima kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun . Kota-kota ini memiliki keunikan sendiri dengan destinasi wisata yang keindahannya sudah diakui wisatawan mancanegara.

Sementara itu, momen Natal dan tahun baru menjadi momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. Selain merayakan Natal, periode ini sering dimanfaatkan untuk liburan .

Salah satu temuan Pegipegi Travel Report 2022 menunjukkan bahwa keluarga menjadi partner utama masyarakat ketika liburan. Berwisata bersama keluarga sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari rutinitas sepanjang tahun.

Di sini Anda bisa menikmati waktu berkualitas bersama anggota keluarga tercinta. Berikut kota favorit keluarga untuk liburan akhir tahun berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (26/12/2022).





1. Surabaya



Foto/Unsplash Anggit Rizkianto

Sebagai salah satu kota megapolitan, Surabaya menyimpan berbagai destinasi wisata menarik, mulai dari wisata kuliner, belanja, sejarah, budaya, serta alam. Ajak keluarga Anda berkunjung ke Taman Balai Kota yang sejuk dan menyegarkan dengan area tamannya yang luas beserta pancuran air untuk menyenangkan buah hati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More