Rifqi Habibie Bawakan Lagu untuk BCL di Audisi Indonesian Idol, Maia Estianty: Kamu Belum Sempurna

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:55 WIB
Kontestan Indonesian Idol, Rifqi Habibie sukses menarik perhatian para penonton dan juri karena membawakan lagu ciptaannya sendiri yang dipersembahkan untuk BCL. Foto/YouTube Indonesian Idol
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol , Rifqi Habibie sukses menarik perhatian para penonton. Dalam babak Audisi ini, Habibie akrab ia disapa berhasil memuaku para juri karena membawakan lagu ciptaannya sendiri bertajuk ‘Forever With You.’

Sebelum membawakan lagunya, Habibie juga melempar gombalan untuk juri, Bunga Citra Lestari. Ia menyampaikan lagu tersebut dibawakan khusus untuk Bunga.

“Aku ingin bernyanyi untukmu,” ucap Habibie pada Bunga dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (27/12/22).

Habibie pun membawakan lagu tersebut dengan iringan gitar akustiknya. Lirik lagu itu menceritakan seseorang yang ingin selalu bersama kekasihnya.





Usai membawakan lagunya, Habibie pun sukses mencuri perhatian juri. Termasuk, BCL yang tersipu malu dibuatnya.

Penampilan Rifqi Habibie di babak Audisi Indonesian Idol ini berhasil mendapat pujian dari para juri. David Bayu yang juga menjadi dewan juri Indonesian Idol ikut menyukai karakter suaranya.

“Personal aku suka karakter vocalnya dan pilihan nada dari lagu yang kamu ciptakan itu bagus,” kata David.

Walau begitu, dewan juri lainnya seperti Maia Estianty dan Judika tetap memberi masukan untuk kemampuan bernyanyi Rifqi.

“Kamu belum sempurna dan banyak PR yang harus dikerjakan,” kata Maia.

Alhasil, Rifqi Habibie pun lolos ke babak selanjutnya berkat penampilan membawakan lagu ciptaannya yang memukau para juri.

Meski begitu, para juri berpesan agar Rifqi bisa berlatih lebih giat untuk mengasah vocal dan mengatur pernapasannya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More