Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umroh Bareng, Tuai Pro Kontra Netizen

Jum'at, 30 Desember 2022 - 17:17 WIB
Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad, terpantau tengah melaksanakan ibadah umroh bersama. Foto/Instagram Tiara Andini
JAKARTA - Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad , terpantau tengah melaksanakan ibadah umroh bersama. Pasangan ini pun tampak mengunggah kegiatan mereka itu di akun Instagram masing-masing. Namun rupanya, perjalanan ibadah Tiara dan Alshad justru menuai pro dan kontra netizen.

Pro dan kontra itu muncul terutama setelah akun Twitter @tanyakanrl membuat cuitan yang disertai foto Tiara dan Alshad yang tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah.





"Umroh bareng pacar lagi trend ya?" tulis @tanyakanrl, dikutip Jumat (30/12/2022).



Kontan saja cuitan ini memicu beragam komentar netizen. Mereka banyak yang menyayangkan keberangkatan Tiara-Alshad bersama-sama karena dianggap bukan muhrim. Di sisi lain, ada juga netizen yang berpendapat Tiara maupun Alshad memiliki pilihan sendiri dan apa yang mereka lakukan menjadi tanggung jawab masing-masing.

"Walaupun niatnya baik, tapi pahala umroh yg harusnya mereka dapatkan juga bakal hilang kok. Dan ini lah pentingnya belajar ilmu fiqih dan kewajiban dalam Islam lebih dalam bukan hanya tau yg dasarnya aja," komentar @sonn*********.

"Tp umroh tp pcrn tp umroh..," celetuk @dand********.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More