3 Potret Marion Jola Pakai Dress Mini, Netizen: Cakep Banget Si Biru!

Selasa, 03 Januari 2023 - 06:30 WIB
Marion Jola tampak cantik dan seksi dalam balutan dress sabrina mini berwarna biru tua. Foto/Instagram
JAKARTA - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang cukup sibuk manggung belakangan ini. Ia terkenal tampil stunning dalam setiap penampilan manggungnya.

Seperti pada penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Marion Jola tampak cantik dan seksi dalam balutan dress sabrina mini berwarna biru tua yang tampak menyatu dengan warna kulitnya yang eksotis.

Terkenal kerap tampil modis dan eye catching, berikut beberapa potret Marion Jola dalam balutan dress mini biru, dilansir dari akun Instagramnya, @lalamarionmj yang dikutip, Selasa (3/1/2023).

1. Pose dari atas





Dalam potret berikut, penyanyi cantik yang akrab disapa Lala ini terlihat memamerkan keseksian tubuhnya dari angle atas. Ia tampak menaruh salah satu tangannya di sekitar pundaknya yang tampak terekspos jelas. Lala juga tampak melempar ekspresi fiercenya.

2. Pose dari bawah



Lala juga memamerkan keseksiannya dari angle bawah melalui potret berikut. Ia tampak memegang rambut pendeknya dengan salah satu tangannya untuk memperlihatkan anting silver mewah yang menjuntai di kedua telinganya. Ia juga masih tampak melempar ekspresi fierce andalannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More