Lesti Kejora dan Rizky Billar Sukses Lalui Badai Rumah Tangga, Gus Miftah: Mereka Sekarang Lebih Romantis

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:28 WIB
Keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah melupakan prahara rumah tangga yang sempat mereka alami tahun lalu. Kini keduanya telah kembali memamerkan kemesraan di depan publik.

Hal itu turut dirasakan oleh Gus Miftah, sahabat pasangan tersebut. Menurut pandangannya, Lesti dan Billar kian romantis setelah melalui masalah rumah tangga.

"Kalau kita lihat hari ini mereka berdua, saya lihat keluarganya jauh lebih romantis dibandingkan sebelum adanya kasus," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Selasa (3/1/2023).







Gus Miftah menjelaskan, hikmah akan datang pada setiap huru-hara rumah tangga. Termasuk pula benih-benih cinta antara pasangan suami-istri.

"Karena kan salah satu hikmah percekcokan rumah tangga, itu akan menimbulkan cinta yang baru, dengan semangat lebih besar. Dan itu terjadi pada Rizky Billar," ujar Gus Miftah.

Lewat kasus yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah merasa bukan hanya mereka yang harus introspeksi diri. Netizen pun dikatakan Gus Miftah sepatutnya melakukan hal serupa.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More