Ria Ricis Pamer Pujian dari Dokter Moana usai Dikritik Gegara Ajak sang Anak Main Jetski

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:14 WIB
Ria Ricis mengaku, sejak pulang dari liburan keluarga di Bali, putri kecilnya, Moana, terlihat semakin aktif. Foto/Instagram Ria Ricis
JAKARTA - Ria Ricis mengaku, sejak pulang dari liburan keluarga di Bali, putri kecilnya, Moana, terlihat semakin aktif. Bahkan bayi lima bulan itu kini sudah bisa merangkak.

Bangga dengan pencapaian anaknya, Ricis mengunggah momen main Moana di rumah setelah pulang dari liburan. Dalam beberapa unggahan video di Instagram Story, tampak Ricis mengajak Moana mengambil mainannya dengan merangkak. Youtuber 27 tahun itu juga membagikan isi percakapannya dengan dokter spesialis anak, Sander D Teddy, tentang perkembangan Moana.





"Dok Moana 5 bulan merangkak. Makanannya udh 3X sehari sejak sminggu lalu," tulis Ricis, dikutip Kamis (5/1/2022).



Dokter Sander D Teddy pun membalas chat Ricis dengan pujian. "Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan," kata sang dokter.

Mendapat pujian tersebut, Ricis merasa kalau dokter anaknya itu senang dengan perkembangan Moana. "DSA moana seneng sama perkembangan Moana," ujar istri Teuku Ryan itu.

Lewat unggahannya ini, Ricis seolah ingin mematahkan cibiran netizen soal keputusannya mengajak Moana bermain jetski di laut tanpa pengaman. Justru setelah berlibur dengan melakukan kegiatan ekstrem, Moana jadi semakin aktif bergerak dan mulai bisa merangkak.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More