Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini

Kamis, 05 Januari 2023 - 23:39 WIB
Film Mencuri Raden Saleh tayang di Netflix hari ini, Kamis (5/1/2023). Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan di akun Instagram resmi Netflix Indonesia. Foto/Imdb
JAKARTA - Film Mencuri Raden Saleh tayang di Netflix hari ini, Kamis (5/1/2023). Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan di akun Instagram resmi Netflix Indonesia.

"ILM MENCURI RADEN SALEH UDAH BISA DITONTON DI NETFLIX. Selamat nonton (lagi) aksi @iqbaal.e, @anggayunandareal16, @aghninyhaque, @ariirhamm, @auroramanda95, dan @umayshahab," tulis akun @netflixid dikutip pada Kamis (5/1/2023).

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Mencuri Raden Saleh merupakan film drama aksi perampokan. Film ini sebelumnya telah sukses dirilis di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham.





Film garapan Visinema Pictures ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa, Piko "The Forger", Ucup "The Hacker", Fella "The Negotiator", Gofar "The Handyman", Sarah "The Brute", dan Tuktuk "The Driver".

Mereka berencana mencuri lukisan bersejarah. Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden.

Berbeda dari lukisan lainnya, ini merupakan sebuah karya dengan harga yang tak ternilai. Keenam mahasiswa tersebut memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini.

Aksi pencurian lukisah bersejrah ini pun tidak akan berjalan mudah. Mereka pun melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan lukisan yang disimpan dengan keamanan yang ketat.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More