Alami KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi Ferry Irawan 3 Bulan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 07:08 WIB
Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Venna juga tak dinafkahi sang suami selama beberapa bulan belakangan ini. Foto/Antara
JAKARTA - Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan . Venna juga secara blak-blakan tak dinafkahi sang suami selama beberapa bulan belakangan ini.

Venna mengatakan Ferry sudah tiga bulan tidak memberikan nafkah kepadanya. Sebagai gantinya, ibu Verrell Bramasta itu harus membiayai semua kebutuhan keluarganya.

“Dia sudah tidak memberikan nafkah selama 3 bulan ini,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/1/2023).



“Jadi kamu yang membiayai keluarga selama tiga bulan ini?” tanya Hotman Paris Hutapea.



“Iya,” jawab Venna.

Hotman yang merupakan kuasa hukum Venna menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama kliennya mengalami KDRT. Ferry disebut sudah 3 bulan terakhir melakukan kekerasan pada istrinya.

Ferry, diungkap Hotman tega melakukan KDRT kepada Venna dengan cara memiting hingga membekap yang menyebabkan luka.

“Ternyata Venna sudah mengalaminya sudah 3 bulan terakhir dengan cara dipiting, dibekap sampai rusuknya itu kata dokter retak,” jelas Hotman.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More