Profil Lisa Marie Presley, Putri Satu-Satunya Elvis Presley yang Telah Tutup Usia

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:46 WIB
Lisa sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, namun nyawanya tidak tertolong. Mantan istri Michael Jackson itu meninggal di usia 54 tahun. Foto/Invision/AP File/Chris Pizzello
LOS ANGELES - Lisa Marie Presley membuat publik terkejut dengan berita kematiannya. Putri semata wayang mendiang Elvis Presley ini meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis (12/1/2023) waktu setempat.

Lisa sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, namun nyawanya tidak tertolong. Mantan istri Michael Jackson itu meninggal di usia 54 tahun.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh ibunda Lisa Marie Presley. “Dengan berat hati saya harus mengumumkan kabar menyedihkan bahwa anak perempuan saya Lisa Marie telah meninggalkan kita,” ujar ibundanya, Priscilla Presley.

Lisa Marie lahir di Memphis, Tennesse, pada 1 Februari 1968. Ia merupakan pemilik mansion warisan ayahnya yang bernama Graceland dan menjadi daya tarik wisata di Kota Memphis.

Lisa Marie baru berusia sembilan tahun saat ayahnya, Elvis Presley, meninggal dunia pada 1977. Setelah sang ayah meninggal, Lisa harus berjuang melawan adiksi narkoba yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian media.



Lisa juga aktif di dunia musik mengikuti jejak ayahnya. Ia melakukan debut karier musik pada 2003 dengan merilis album To Whom It May Concern. Album selanjutnya rilis pada 2005 dengan judul Now What. Kedua album tersebut menempati urutan 10 pada Billboard 200 album chart.





Album terbaru Lisa Marie rilis pada 2018 dengan judul Where No One Stands Alone. Album ini merupakan konseptualisasi ulang dari album duet ayahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More