Nikita Mirzani Tagih Uang Rp100 Juta ke Bunda Corla, Ivan Gunawan: Balikin Aja Uangnya

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:41 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tagih Uang Rp100 Juta ke Bunda Corla, Ivan Gunawan: Balikin Aja Uangnya
Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Foto/Instagram @corla_2
A A A
JAKARTA - Bunda Corla dan Nikita Mirzani mendadak berseteru di sosial media. Hal ini bermula saat Niki dan Bunda Corla melakukan siaran langsung di akun Instagram mereka beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, nama desainer Tanah Air, Ivan Gunawan juga ikut terseret perseteruan Bunda Corla dan Nikita. Nikmir, akrab ia disapa menganggap Bunda Corla berubah sejak bertemu dengan Ivan.

Bahkan, mantan istri Dipo Latief ini juga menanggapi komentar Ivan yang meminta Bunda Corla mengembalikan uang pemberian Nikita.

“Balikin aja uangnya,” tulis Ivan dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (19/1/23).

Ungkapan itu ditulis Ivan saat menyaksikan siaran langsung Bunda Corla di Instagram. Rupanya, komentar itu ditanggapi oleh Nikita Mirzani.



Wanita 35 tahun ini pun blak-blakan meminta Ivan yang seharusnya mengembalikan uang pemberian para selebritis pada Bunda Corla.

Menurut pengakuan Nikmir, seorang dokter bernama Oky turut memberikan sejumlah uang pada Bunda Corla, namun wanita yang menetap di Jerman itu seolah tak lagi bertegur sama dengannya.

“Maha mega dukun, bagus elo balikin duit gue dan semua orang yang nyawer si Corla ya, jangan cuma gue doang. Karena si Oky pun habis nyawer WA-nya pun gak digubris seperti gak pernah terima apa pun,” tulis Nikmir.

Ibu dua anak ini bahkan menunggu kembalinya uang yang sempat ia berikan pada Bunda Corla seperti yang disarankan Ivan Gunawan.

“Gue tunggu pengembalian uang itu,” tegasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani cukup dekat dengan Bunda Corla. Bahkan, saat Bunda Corla masih menetap di Jerman, Niki sempat memberi uang Rp100 juta untuk wanita asal Medan itu.

Kini, keduanya pun berseteru di sosial media. Nikita Mirzani nampak geram mengetahui Bunda Corla mulai menerima bayaran dan sejumlah uang khususnya dari Ivan Gunawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)