Super Duper Hemat! Dapatkan Potongan Harga + Ekstra Diskon & Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:45 WIB
loading...
Super Duper Hemat! Dapatkan Potongan Harga + Ekstra Diskon & Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!
AladinMall selalu memberikan promo menarik setiap harinya, seperti saat ini, lagi ada Promo Super Duper Murah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Supaya pengeluaran tidak membengkak, bunda harus pintar-pintar belanja hemat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memilah-milah platform belanja yang dapat memberikan harga terbaik, seperti AladinMall !

AladinMall selalu memberikan promo menarik setiap harinya, seperti saat ini, lagi ada Promo Super Duper Murah di mana Anda bisa mendapatkan barang dengan harga coret + ekstra diskon 10% dengan kode voucher ALADINSHOP! Yuk kejar diskonnya sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk yang wajib Anda miliki di Promo Super Duper Murah dari AladinMall!

Ecohome Hand Blender EHB-333 4 in 1 Multi Fungsi - Macaron Pink

Miliki hand blender multi fungsi dengan beberapa fitur yang praktis digunakan dan dilengkapi dengan variable speed control dan 2 level turbo function. Hand blender ini juga hemat listrik karena cuma 50 watt! Dapatkan produk ini seharga Rp589.000 saja dari harga normal Rp999.000.

Dermies Hello Glow Face Mist - Pencerah Wajah

Dew Face Mist diperkaya dengan kombinasi Niacinamide, Licorice Extract, dan Sodium Hyaluronate yang membantu menyegarkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah menjadi segar, berseri, dan bercahaya! Miliki produk ini seharga Rp64.100 saja dari harga normal Rp75.900.

B29 Sabun Pencuci Pakaian Powder Detergent 777gr Water Solution Forest Green

B29 Sabun Pencuci Pakaian Powder Detergent efektif membersihkan di segala jenis air. Dilengkapi dengan teknologi parfume lemon (buster), bisa pecah di air sehingga pakaian tetap wangi. Miliki produk ini seharga Rp23.333 saja dari harga normal Rp30.777.

PRIMA PROTECT+ Surgical Face Mask (1 pack isi 5 pcs 3ply) - 3 pack
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)