Dipuji Warganet karena Tak Pernah Buka Donasi buat Pengobatan Putrinya, Begini Tanggapan Denada

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:40 WIB
loading...
Dipuji Warganet karena Tak Pernah Buka Donasi buat Pengobatan Putrinya, Begini Tanggapan Denada
Penyanyi dan aktris Denada Tambunan sudah bertahun-tahun berjuang merawat putrinya, Shakira Aurum yang mengidap leukimia. / Foto: Instagram @denadaindonesia
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris Denada Tambunan sudah bertahun-tahun merawat putrinya, Shakira Aurum yang mengidap leukimia. Perjuangan artis 44 tahun itu pun dipuji publik.

Selama membiayai pengobatan Shakira, yang kini berusia 10 tahun, Denada tidak pernah membuka donasi ke siapapun. Dia pun menjual aset-aset berharganya demi pengobatan putrinya tersebut.

Kondisi tersebut sempat membuat Denada jadi pembanding dengan seseorang yang memiliki pengalaman hidup serupa, yaitu Aldilla Jelita, istri Indra Bekti.

Baca juga: Viral! Dikta Pakai Bahasa Alay saat Dekati Chef Renatta, Warganet: Gemesss Banget woy

Diketahui, Aldilla Jelita membuka penggalangan dana, setelah sang suami dirawat beberapa hari di rumah sakit akibat pendarahan otak.

Tak sedikit warganet yang meminta Aldilla mencontoh Denada yang berupaya memenuhi biaya pengobatan anaknya selama lebih dari 3 tahun di Singapura tanpa donasi.

Menanggapi hal tersebut, Denada memberi respons yang bijak. Menurut mantan istri Jerry Aurum itu, tidak perlu dibesar-besarkan karena semua orang akan melakukan hal yang sama, hanya saja berbeda cara.

"Aku rasa tidak perlu terlalu dibesar-besarkan dari itu ya. Semua orang akan melakukan hal yang sama, caranya saja beda. Ada orang yang melakukannya dengan cara lain, ada yang dengan cara A, B, C, D," ungkap Denada seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (19/1/2023).

Baca juga: Soal Bunda Corla Nunggak Pajak, Nikita Mirzani Ngadu ke Kedutaan Jerman

"Semua tujuannya sama. Saat anggota keluarga diberi ujian sakit, pasti insting pertama kita berjuang gimana caranya orang yang kita cintai sembuh," lanjut Denada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)