Profil Jumadi S.H, Pengacara Rozy Zay Hakiki yang Minta Damai setelah Norma Gandeng Hotman Paris

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:14 WIB
loading...
Profil Jumadi S.H, Pengacara Rozy Zay Hakiki yang Minta Damai setelah Norma Gandeng Hotman Paris
Jumadi S.H, pengacara Rozy Zay si mantan suami Norma yang berselingkuh dengan mertuanya atau Ibu Kandung Norma. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Jumadi S.H, pengacara Rozy Zay si mantan suami Norma yang berselingkuh dengan mertuanya atau Ibu Kandung Norma. Nama Jumadi semakin santer ketika dirinya meminta Rozy dan Norma untuk berdamai.

Sebelumnya Jumadi dan Rozy Zay sempat menggebu-gebu untuk melaporkan Risma ke Polda Banten terkait pencemaran nama baik dan menyebarkan berita bohong.

Mereka juga telah menunjukkan bukti-bukti kasus tersebut pada pihak Polda Banten terkait permintaan uang mantan istri dan ayah mertuanya.

Baca juga : Hotman Paris Hutapea Siap Bantu Norma Risma Laporkan Balik Rozy Zay

Sebelumnya kisah Norma Risma ini sempat viral di sosial media terkait sang suami yang berselingkuh dengan mertuanya. Bahkan wanita ini sempat diundang ke podcast Dedy Sumargo beberapa waktu lalu.

Kisah tersebut lantas mendapat sangkalan dari sang suami dan ibu kandungnya yang mengatakan bahwa mereka difitnah.

Atas dasar tersebut pengacara Rozy Zay memberikan beberapa keterangan. Seperti pada saat terjadi penggerebekan diungkapkan bahwa kliennya dan ibu Norma sedang berada di kamar lantaran ada sebuah pembahasan.

Kemudian ketika adanya penggerebekan oleh warga, Rozy tengah berada di kamar mandi sedangkan ibu Norma berada di kamar. Rozy dikatakan sempat kaget ketika ibu mertuanya keluar tanpa busana.

Pengacara Rozy Zay juga menegaskan bahwa tidak terjadi perselingkuhan dan perzinahan di tempat tersebut.

Hal ini juga berdasar keterangan Rozy kepada awak media yang dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, "Memang saya nggak lakuin itu. Dari pihak ibunya NR pun nggak ada pengakuan itu, karena kita nggak ada perzinaan,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)