Gemes! Gilang Dirga dan Haruka Kompakan Jadi Host di Game Zone Indonesia GTV

Kamis, 19 Januari 2023 - 15:51 WIB
loading...
Gemes! Gilang Dirga dan Haruka Kompakan Jadi Host di Game Zone Indonesia GTV
Pada Januari kali ini, GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia menghadirkan game show terbaru Game Zone Indonesia yang akan segera tayang perdana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Happy seru-seruan bareng bestie tentunya jadi salah satu momen yang paling membahagiakan ya. Pada Januari kali ini, GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia menghadirkan game show terbaru Game Zone Indonesia yang akan segera tayang perdana 30 Januari, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB.

Dengan Gilang Dirga sebagai host beken dan Haruka sebagai co-host gemesin, Game Zone Indonesia pastinya akan membuat libur sore kamu terasa begitu menyenangkan. Apalagi nantinya kita bisa menyaksikan interaksi kocak dari para bestie sebagai kontestan dengan Gilang Dirga dan Haruka, wah sore kamu langsung penuh kesan dan memorable deh.

Tidak hanya dapat tawa dan bahagia, kamu juga bisa ikutan Game Zone Indonesia dan berkesempatan mendapatkan total hadiah ratusan juta rupiah loh. Ajak bestie kamu dan bentuk team yang terdiri dari 6 orang berusia 17 hingga 30 tahun. Ingat, kalian semua harus berdomisili di daerah Jabodetabek dan sudah melakukan vaksin booster ya.

Baca juga: Sejarah dan Makna Angpao Merah di Perayaan Imlek, Ada Kisah Pengusiran Iblis di Baliknya

Yuk, segera daftarkan team kamu ke nomor Whatsapp 085175122236. Pokoknya "Makin Nyambung, Makin Untung", hanya di Game Zone Indonesia kamu bisa seru-seruan main games bareng bestie dan berkesempatan pulang membawa hadiah total ratusan juta rupiah.

Jangan lupa tandai kalender dan pasang alarm kamu. Nantikan Game Zone Indonesia tayang mulai tanggal 30 Januari setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB hanya di GTV.

Baca juga: Terbang ke Luar Negeri Anti Boncos karena Ada Diskon hingga Rp500.000 dari Mister Aladin! Buruan Ambil

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program game show terbaru Game Zone Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)